Bacaleg Pegiat Seni Dan Budaya Indramayu Sihabudin Siap Merebut Kursi DPRD

Bacaleg Pegiat Seni Dan Budaya Indramayu Sihabudin Siap Merebut Kursi DPRD

Indramayu, LINews – Menjelang pemilihan calon Legislatif ( caleg) 2024, sejumlah nama muncul kepermukaan.

Mulai dari pengusaha sampai akademisi, politisi tulen hingga tokoh agama maju bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Indramayu.

Salah satu nama yang paling populer di kalangan milenial dan pegiat seni dan budaya adalah Sihabudin kelahiran Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, mantan Ketua Dewan Kesenian Indramayu (DKI).

Menurutnya Sihabudin atau yang sering di panggil (lebe) pertarungan politik adalah salah satu jalan untuk mengabdi di masyarakat dan membangun daerah.

Kata pria kelahiran Indramayu, yang berdomosili di Kepandean, Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Legislatif atau (pileg) 2024.

Udin lebe sapaan akrabnya menjadi salah satu Caleg yang bertarung di dapil 1 (satu) yang meliputi 7 (tujuh) Kecamatan ,diantaranya ; Kecamatan Indramayu, Balongan , Pasekan, Cantigi, Arahan, Sindang dan Lohbener.

Pria yang bekerja sebagai pengrajin (kemasan) ini, maju dengan optimis sebagai kandidat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kendati kemudian terpilih, baginya itu merupakan amanah.

Menurutnya “saya ingin mengabdi pada masyarakat, karena itulah saya pilih maju di Legislatif, agar bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Dan lagi katanya “kontribusi dalam dunia politik yang menentukan pembangunan disetiap daerah.” Kata Sihabudin.

Selain itu, Sihabudin berharap masyarakat khusus di wilayah dapilnya bisa membantu demi melancarkan niat dan tujuannya demi Kabupaten Indramayu yang lebih baik dan maju ungkapnya.

(WARI)

Tinggalkan Balasan