Dede Supratman Hijrah, Maju ke Bacaleg Gerindra Dapil 3 

Dede Supratman Hijrah, Maju ke Bacaleg Gerindra Dapil 3 

Pangandaran, LINews – Dede Supratman Alamat : Dusun Karangsalam RT/RW 04/05 Desa pananjung Kec Pangandaran Kab Pangandaran sudah dipastikan mengundurkan diri dari Partai PDIP dan sekarang bergabung bersama Partai Gerindra nampaknya telah bulat.

Selain itu, jabatan Dede Supratman Sebagai Kepala Baguna, beliau berterimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang selama ini di berikan. Saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama saya menjadi anggota partai PDIP jelas Dede.

Dede Supratman menjelaskan, keputusannya untuk hijrah alias hengkang dari partai PDIP dan bergabung dengan partai Gerindra itu telah dipetimbangkannya secara matang sejak jauh hari.

“Ini pilihan politik pribadi, dan bukan karena desakan, paksaan dari pihak manapun,” tegasnya.

“Karena saya bukan lagi kader partai PDIP. Insya’Allah saya akan mengajukan permohonan. Dan kalau disetujui untuk bergabung dengan Gerindra ini bagian dari konsisten saya,” tuturnya.

Ia berterima kasih kepada berbagai pihak yang dalam sepekan terakhir telah memperbicangkan atau membahas dinamika mengenai sikap politiknya pindah dari partai PDI Perjuangan dan gabung bersama Gerindra.

(Budi)

Tinggalkan Balasan