Perayaan Hut ke-17 LSM BASMI

Perayaan Hut ke-17 LSM BASMI

Bandung, LINews – 16 September 2023 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Basmi, yang juga dikenal sebagai Barisan Muda Indonesia, merayakan ulang tahun ke-17 dengan meriah di kantor DPP LSM Basmi yang tempat lokasi di Jalan Asia Afrika Nomor 90, Bandung.

Acara perayaan ulang tahun LSM Basmi ini dihadiri oleh ketum LSM Basmi pa PANTHER Rolan M.MS. dan sekjenya Ketua DPD Basmi Pritim dan jajarannya Ketua LSM Basmi DPC Lampung Tengah, Abdul Rajak, beserta sejumlah anggota LSM.

Meriahnya perayaan tersebut terasa sejak pagi hari, dengan berbagai kegiatan yang menggembirakan.
Ketua LSM Basmi DPC Lampung Tengah, Abdul Rajak, mengucapkan rasa syukur atas perjalanan panjang LSM Basmi selama 17 tahun, juga menyampaikan harapannya agar LSM Basmi terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Selama acara perayaan, terdapat berbagai kegiatan yang diselenggarakan, diantaranya makan bersama dengan anak jalanan juga memberikan santunan kepada ratusan anak jalanan dan dilanjut dengan ramah tamah antar pengurus pusat dengan pengurus daerah.

Abdul Razak Ketua DPC LSM BASMI Lampung Tengah mengatakan “acara Hut ke-17 LSM Basmi ini menjadi bukti semangat dan dedikasi LSM BASMI dalam upaya untuk membantu masyarakat dan menciptakan perubahan positif di Indonesia. dan Semoga LSM Basmi terus sukses dalam misinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik untuk kedepannya.” tutupnya.

(Ade ms)

Tinggalkan Balasan