Masyarakat Cimanggung Meriahkan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023

Masyarakat Cimanggung Meriahkan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023

Sumedang, LINews – Danramil 1014/Cmg Kapten INF Rudhi Prasetijo beserta anggota dan anggota Persit KCK Ranting 15 Cimanggung menerima kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dari Forkompimcam dan Komponen Masyarakat Kecamatan Cimanggung, pada hari Kamis 05 13.00 s.d. 14.00 WIB Oktober 2023, bertempat di Makoramil 1014/Cmg Jl Parakanmuncang-Sumpang Dsn. Bangkir Ds. Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Komponen masyarakat yang hadir dalam menyampaikan selamat dalam peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 diantaranya Camat Cimanggung Bpk Drs. H. Agus Wahyudin, M.Si beserta Staf, Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, S.H., M.H. beserta anggota, Para Kepala UPTD Sekecamatan Cimanggung, Kepala BRI Unit Cimanggung, Para Kepala Desa Sekecamatan Cimanggung, Ketua Kwarran Cimanggung, Panwaslu Kecamatan Cimanggung dan Perwakilan Warga masyarakat.

Dalam hal ini Danramil 1014/Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo mengucapkan terima kasih kepada Forkompimcam dan Komponen Masyarakat Kecamatan Cimanggung atas partisipasi di dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Semoga dengan acara ini akan tetap terpelihara sinergitas TNI, Polri dan Pemerintahan serta komponen masyarakat yang tetap terjalin dengan baik dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Dengan doa yang dipanjatkan semoga TNI tetap selalu dicintai rakyat dan dapat mengawal Demokrasi untuk Kemajuan Indonesia sesuai dengan tema HUT tahun ini “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU” yang mengandung makna bahwa TNI sebagai komponen utama Pertahanan Negara yang terdiri dari 3 Matra dimanapun akan selalu solid, kokoh dan loyal kepada Bangsa dan NKRI.

Tinggalkan Balasan