Pencarian Korban Hanyut, Ditemukan Tim SAR di Bendungan Huta Lombang

Pencarian Korban Hanyut, Ditemukan Tim SAR di Bendungan Huta Lombang

Padangsidimpuan, LINews – Hari Ketiga Pencarian 2 anak korban hanyut di sungai Batang Ayumi Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, akhirnya ditemukan Tim Search and Rescua (SAR).

Informasi yang dihimpuan, Rabu (18/10/2023) sekira pukul 09:10 WIB, ke 2 anak korban hanyut itu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad ke 2-nya ditemukan di bendungan Huta Lombang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

“Iya benar, korban hanyut di sungai Batang Ayumi sudah ditemukan. Ke 2-nya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kalaksa BPBD Kota Padangsidimpuan, Dedi Iriansyah kepada Wartawan.

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan, ke 2 jasad korban akan dibawa ke Posko yang berada di Jalan Mawar Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, dan akan diserah terimakan kepada pihak keluarga korban.

“Ke 2 jasad korban di bawa ke Posko yang berada di Jalan Mawar,” jelas Dedi Iriansyah.

Sampai saat ini, Tim SAR dengan dibantu warga sedang membawa ke 2 jasad korban ke Posko yang berada di Jalan Mawar. Sedangkan pihak keluarga korban kini sedang menuju posko.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan