Jum’at Berkah Warung Nasi Vijar Promo Bayar Setengah Harga

Jum’at Berkah Warung Nasi Vijar Promo Bayar Setengah Harga

Bogor, LINews – Jum’at berkah merupakan harapan dan keinginan bagi seluruh umat manusia baik yang sedang menjalankan usaha warung klontongan, maupun pekerja di perusahaan swasta serta yang berwirausaha dalam jenis usahanya.

Warung Nasi Vijar yang beralamat jl. raya siliwangi samping halte PDAM Kota Bogor. Menyediakan makan bayar setengah harga dalam program jum’at berkah.

Evi merupakan pemilik salah satu warung yang berwirausaha dengan berjualan nasi uduk, kupat sayur, soto mie,es buah dan lain-lain. Di hari jum’at berkah ini evi mengatakan saya selalu ingin berbuat baik dan mendapatkan keberkahan dalam usaha, maka di setiap hari jum’at ini.saya membuat program dalam usaha warung saya ini,dengan jum’at berkah bayar setengah harga, artinya bahwa pembeli saya berikan potongan harga dari yang harus dibayarkannya. Hal ini saya lakukan semata ingin mendapatkan keberkahan serta ingin selalu berbagi serta berbuat baik walaupun belum maksimal. Kata evi.

Evi menjelaskan “dalam usaha ini tentu saya ingin sepanjang masa mendapatkan keberkahan, berapapun yang saya dapatkan dari usaha warung ingin senantiasa Allah SWT berikan keberkahan kepada saya sekeluarga, dengan keberkahan yang Allah SWT berikan kepada saya tentu akan membuat keluarga saya bahagia dan terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.” Jelasnya.

Dengan apa yang bisa saya lakukan dalam jum’at berkah ini kepada konsumen disekitar tempat saya berjualan, semoga bisa membantu mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan makannya dan yang lainnya yang saya sediakan untuk kebutuhan makan.

Tentu harapan saya bukannya hanya mendapatkan berkah bagi saya sekeluarga akan tetapi bisa mendapatkan berkah pula untuk konsumen yang belanja makan di warung makan saya ini, serta kedepannya tentu bisa memenuhi kebutuhan anak-anak saya yang lainnya khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup, Harap evi.

Sementara itu farman konsumen pelanggan, setia sangat berterimakasih kepada ibu evi yang sudah menyediakan program jum’at berkah bayar setengah harga bagi siapa saja yang membeli di warungnya, semoga dengan segala niat kebaikan ibu evi usaha nya makin sukses, rizkinya makmur serta bisa senantiasa mendapatkan keberkahan, Aamiin.

(Rus)

Tinggalkan Balasan