Kejurnas Sprint Rally, IMI Kabupaten Indramayu Sukses Memikat Peserta Luar 

Kejurnas Sprint Rally, IMI Kabupaten Indramayu Sukses Memikat Peserta Luar 

Indramayu, LINews – Dalam Ajang Kejurnas Sprint Rally yang suskes digelar di area sport center kabupaten indramayu, Dengan rute-rute yang sangat menantang bagi para pembalap. Puluhan pembalap dalam ajang ini berhasil melintasi beberapa tikungan adrenalin.

Pertama di indramayu event sprint rally diadakan dan berhasil sukses memukau ribuan antusias penonton yang menyaksikan kejuaraan ini.

Dari berbagai daerah bahkan sabang merauke peserta sprint rally ramaikan sirquit sport center Indramayu.

Peserta team toyota gazoo indonesia asal kalimantan berhasil taklukan area adrenalin, yang memacu dengan kecepatan 3 menit 20/6 detik hingga memenangkan kejuaraan sprint rally ini.

Tampak hadir dalam event ini ketua IMI jabar H. Daniel Mutaqin, forkopimda, ketua IMI kabupaten indramayu Andry Dry, Kasat Pol PP Teguh Budiarso, Ketua Koni H. Trisula Jubaedi, Dandim 0616 yang mewakili, Kapolres indramayu yang mewakili.

“Saya sengaja dengan menempatkan pedox itu jauh dari area balap, dikarenakan biar masyarakat indramayu tahu bahwa sedang berlangsungnya event di indramayu.” Ucap ketua imi jabar H. Daniel

Lanjut H. Daniel, “kita juga bisa mengembangkan umkm di indramayu, dengan mensejahterakan pedagang juga usaha lainnya.” Terangnya.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan