PPOKT Jumpa Temu Kapolres Kota Sukabumi

PPOKT Jumpa Temu Kapolres Kota Sukabumi

Sukabumi, LINews – Persatuan Pengemudi Ojek Kamtibmas Terpadu (PPOKT) Jumpa Temu Dengan Kapolres Kota Sukabumi beserta Jajaran Polsek cisaat dalam Tema Jum’at Curhat.

Hal itu terlihat dari kegiatan komunitas yang terhimpun dalam Persatuan Pengemudi Ojek Kamtibmas Terpadu (PPOKT) Sukabumi, Bertempat Alun – Alun Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi. Jum’at, 17/11/2023

Ketua PPOKT Sukabumi, R Arman Satria Kusuma, mengatakan, perhimpunan ojek ini dibentuk untuk menjaga kondisi kamtibmas antara pengemudi ojek yang ada di Sukabumi.

“Ya, dibentuknya kembali PPOKT ini atas arahan Satbinmas Sukabumi Kota, untuk kembali merekatkan hubungan para tukang ojek baik pangkalan” ucapnya, kepada LINEWS.com di sela – sela Acara

“Tentunya perhimpunan kembali diaktifkan, tiada lain untuk meminimalisir adanya konflik atau kesalahpahaman antar pengemudi seperti halnya yang terjadi”, kata Arman.

Arman pun berharap, dengan hadir dan aktifnya kembali PPOKT di Sukabumi hubungan antara ojek online dan pangkalan bisa terjalin dengan baik.

Di Sisi Yang Sama, AKBP ARI Setiawan Wibowo selaku Kapolres Kota Sukabumi, Pun Menyampaikan, kami Akan Sangat Mendukung Kegiatan – kegiatan Positif Yang dilakukan PPOKT.

Dilain Kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan PPOKT di jalankan secara Mandiri, PPOKT juga akan Kami Libatkan dalam Agenda – Agenda kerja Kami terkait Penyampaian Edukasi serta memberikan pengarahan – pengarahan terhadap Masyarakat.

Lanjutnya, “Mudah – mudahan kedepan PPOKT bersama Polres kota Sukabumi dapat menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Sukabumi.” harapnya

(Adam)

Tinggalkan Balasan