Cerita Zulhas Tentang Jokowi Percantik Labuan Bajo

Cerita Zulhas Tentang Jokowi Percantik Labuan Bajo

Labuan Bajo, LINews – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) memuji hasil kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menata Kawasan Taman Laut di Labuan Bajo. Menurutnya, upaya tersebut mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Labuan Bajo.

“Tapi (dulu) pasar-pasar kumuh di sini. Tidak ada yang ke sini (Kawasan Taman Laut) paling wisatawan ke Pulau Komodonya . Tapi sekarang bagus sekali karena ada Pak Jokowi,” kata Zulhas usai acara Silahturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo, Sabtu (9/12/2023).

Kawasan Laut menghadirkan pemandangan yang manjakan mata. Sebab para wisatawan bisa menyaksikan puluhan kapal pinisi di area tersebut.

Dia mengatakan upaya tersebut turut menghadirkan dampak positif terhadap sektor pariwisata. Menurutnya, hal itu terlihat dari sejumlah hotel bintang lima yang saat ini sudah berdiri di Kawasan Taman Laut.

“(Sekarang) Di sini banyak hotel bintang 5 di sini banyak sekali. Dulu di sini hanya hotel melati zaman saya Menteri Kehutanan. Bahkan (sekarang) KTT ASEAN di sini,” ujar Zulhas.

Menurutnya, saat ini, Kawasan Taman Laut sudah dalam kondisi cantik dan menarik minat wisatawan.

“Ini dulu kumuh pasar ikan (di Kawasan Taman Laut) nggak ada yg ke sini orang (wisatawan). Sekarang bagus banget,” tutupnya.

(Titus)

Tinggalkan Balasan