Caleg Partai Golkar Agri Suryaningsih Senam Pagi Bersama Warga

Caleg Partai Golkar Agri Suryaningsih Senam Pagi Bersama Warga

Bogor, LINews – Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Calon Anggota DPRD partai Golkar Dapil III partai Golkar nomor urut 6 Agri Suryaningsih S.H Bersama Asosiasi senam kebugaran Indonesia (ASKI) kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan senam Sehat Bersama Masyarakat, Badan Sehat Jiwa Kuat, Kegiatan Berlangsung Lapangan perumahan Panorama Lido, Desa Ciburuy kecamatan Cigombong kabupaten Bogor, minggu (10/12).

Tidak kurang dari 300 warga sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi bersama calon anggota Dewan Dapil III nomor urut 6 ini.mulai dari anak muda sampai ibu ibu mereka penuh semangat mengikutinya.

Agri calon anggota Dewan Partai Golkar Dapil III nomor urut 6 menyampaikan, senam bersama masyarakat sebagai ajang sosialiasi dan menyerap aspirasi masyarakat.selain itu juga untuk mempromosikan perumahan Panorama Lido kepada masyarakat, dan alhamdulilah Terlihat animo masyarakat sangat luar biasa mengikuti kegiatan senam pagi ini melakukan gerakan senam mengikuti arahan instruktur senam.ungkap Agri calon anggota DPRD Dapil III partai Golkar nomor urut 6.

Lebih lanjut Agri menyampaikan, bahwa kegiatan senam pagi ini akan terus digalakkan kepada masyarakat sebagai sarana kampanye dirinya dalam meraih simpati masyarakat, karena menurutnya, selain manfaat menjadikan badan sehat dengan senam pagi, masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi setelah kegiatan senam.

” jadi selain kita mengajak untuk hidup sehat, melalui senam pagi ini bisa menjadi sarana untuk menyampaikan aspirasi,” tuturnya

Agri juga menyampaikan, bahwa selain kegiatan senam pagi, rencananya kita juga akan mengadakan pasar murah yang bekerja sama dengan Sahabat Jato Ade (Sahaja), akan tetapi dikarenakan Sahaja tidak bisa mengikuti kegiatan hari ini maka akan saya agendakan lagi kedepannya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan senam pagi ini, selain masyarakat menjadikan sehat, silaturahmi antara perumahan Panorama Lido bersama masyarakat dan juga pemerintahan terus bisa dipertahankan.

(Rus)

Tinggalkan Balasan