Hashim Respons Cak Imin soal Lawan Standar

Hashim Respons Cak Imin soal Lawan Standar

Surabaya, LINews — Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menanggapi santai sindiran cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Imin sebelumnya pede ia bersama Anies Baswedan bisa menang di Pilpres 2024. Sebab menurutnya, semua lawan mereka di Pilpres 2024 tidak mempunyai hal yang menonjol sekali atau standar.

“Ya itu kan pendapat beliau, beliau ya bisa berpendapat apa [saja],” kata Hashim saat ditemui di Hotel Double Tree Surabaya, Minggu (10/12).

Menurut Hashim, pernyataan Imin itu tak harus ditanggapi. Adik kandung Prabowo ini pun lebih memilih menanggapinya dengan senyum dan menonjolkan gaya kampanye yang menonjolkan ‘gemoy’.

“Itu terserah beliau. Ya udahlah, ya enggak. Kita senyumin aja, kita gemoy saja lah,” pungkas Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meyakini pasangan Anies- Imin (AMIN) akan menang di Pilpres 2024.

Imin mengklaim narasi perubahan yang diusung AMIN banyak mewakili keinginan masyarakat. Dia menjelaskan selama ini banyak orang yang diam-diam ingin perubahan karena kecewa dengan kondisi saat ini. Namun, banyak yang tidak berani bersuara.

Oleh sebab itu, dia yakin masyarakat yang ingin perubahan akan memilih AMIN. Terlebih, kata Imin, semua lawan AMIN di Pilpres 2024 tidak mempunyai hal yang menonjol sekali atau standar.

“InsyaAllah itu laku [gagasan perubahan]. Dan karena itu laku maka saya yakin kemenangan itu ada. Dan kemenangan itu bukan main-main karena saingan, lawan AMIN juga saya kira standar aja,” kata Imin di Medan, Sabtu (9/12).

(Kus)

Tinggalkan Balasan