Prabowo Joget Usai Tanggapi Anies soal Penguatan Demokrasi

Prabowo Joget Usai Tanggapi Anies soal Penguatan Demokrasi

Jakarta, LINews – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menanggapi pernyataan capres nomor urut 1 Anies Baswedan terkait penguatan demokrasi. Saat menanggapi, Prabowo sempat berjoget.

Mulanya, Anies memaparkan jawaban pertanyaan tentang penguatan demokrasi. Lalu, Prabowo pun menjawab jika Anies terpilih menjadi Gubernur DKI berkat dukungannya.

“Mas Anies Mas Anies, saya berpendapat Mas Anies ini agak berlebihan,” kata Prabowo menanggapi Anies dalam debat perdana, di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

“Mas Anies mengeluh tentang demokrasi ini dan itu Mas Anies dipilih Gubernur DKI menghadapi pemerintah yang berkuasa, saya yang mengusung bapak,” sambungnya.

Prabowo mengatakan saat itu dirinya menjadi oposisi. Dan, saat itu juga Anies yang diusung Gerindra bisa jadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau demokrasi tidak berjalan tidak mungkin Anda jadi Gubernur, kalau Jokowi diktator, nggak mungkin Anda jadi Gubernur, saya oposisi, Anda ke rumah saya, kita oposisi Anda menang,” tuturnya.

Kemudian, usai menanggapi Prabowo pun berjoget. Para pendukung tampak bersorak melihat aksi Prabowo tersebut.

Anies lalu menjawab tanggapan Prabowo. Usai mendengar jawaban Anies, Prabowo kembali berjoget, dan memeletkan lidah.

(Robi)

Tinggalkan Balasan