Rapim Kabupaten Bogor Gelar Genta Pasar di Cigombong

Rapim Kabupaten Bogor Gelar Genta Pasar di Cigombong

Bogor, LINews – Ratusan emak-emak pedagang dan pengunjung Pasar Cigombong, Kabupaten Bogor bertopeng “Parabowo Subianto”, terlihat antusias mengikuti kegiatan senam goyang Gemoy yang digelar oleh Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Kabupaten Bogor dalam kegiatan Gerakan Cinta (Genta) Pasar Rakyat, pada Rabu (20/12/23).

Rapim sendiri merupakan Relawan pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Selain memenangkan Capres nomor urut 2 di Kabupaten Bogor, Rapim berfokus untuk mensejahterakan pedagang UMKM.

Dengan tagline “Tumbuhkan Kasih, Bangkitkan Pasar Bersama Prabowo-Gibran, Peduli pedagang, Majukan Indonesia” kegiatan Genta Pasar Rakyat akan digelar bertahap ke setiap pasar yang ada di Kabupaten Bogor.

Selain senam goyang gemoy yang menjadi ciri khas Prabowo Subianto, Rapim Kabupaten Bogor yang di nahkodai oleh Ganta itu juga dibagikan makan dan susu gratis untuk pedagang dan pengunjung Pasar Cigombong serta masyarakat sekitar.

Dalam Genta Pasar Rakyat itu juga, Rapim menyediakan pengecekan kesehatan secara gratis. Pada puncaknya, akan diadakan lomba joget gemoy dengan hadiah yang menarik.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB diikuti oleh ratusan pedagang dan pengunjung Pasar Cigombong. Terlihat mereka sangat antusias mengikuti semua sesi dalam giat Genta Pasar Rakyat itu.

Mereka juga antusias mengikuti yel-yel Prabowo-Gibran menang satu putaran dan menang di Kabupaten Bogor.

Turut hadir dalam Genta Pasar Rakyat itu, Rapim Kabupaten Bogor dan pengurus, Perwakilan Rapim Jawa Barat, Bekasi, Bandung dan Sukabumi.

(Jodhie)

Tinggalkan Balasan