Warga Pabean Ilir Sambut Antusias Pekerjaan Rabat beton

Warga Pabean Ilir Sambut Antusias Pekerjaan Rabat beton

Indramayu, LINews – Bersumberkan dari Anggaran APBD tahun 2023 Berkordinasi Dengan Dinas PUPR, Pekerjaan rijit Beton desa Pabean ilir Kecamatan Pasekan disambut Antusias dan Postif oleh warga masyarakat Setempat Adapun yang melaksanakan pekerjaan jalan desa pabean ilir CV Berdikari Rekanan atau mitra kerja dari Pemkab Indramayu.

“kami sangat senang mas jalan desa pabean Ilir dicor beton dan dikerjakan dengan baik oleh pelksana pekerjaan dan tepat waktu, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Indramayu yang telah merealisasikan Pekerjaan jalan desa dipabean ilir dan mengucapkan terima kasih pula kepada pelaksana pekerjaan yang telah melaksanakan dengan baik dan tepat waktu”. Ucapannya.

Sementara Heri Tokoh masyarakat Setempat Menyambut baik dengan adanya pekerjaan jalan desa di Pabean Ilir dan dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu oleh rekanan atau mitra kerja pemerintah tentunya ini sangat bermanfaat, mudah-mudahan dengan Akses jalan yang baik ,bagus dan mulus Ini akan meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat dan sekitarnya.

Sementara Pelaksana Pekerjaan Bewok kepada Tim media mengatakan Alhamdulillah Pekerjaan Rijit beton Desa Pabean Ilir sudah Rampung dilaksanakan dan sudah dikontrol oleh dinas PUPR,mudah-mudahan diterima dengan baik dan bermanfaat untuk warga masyarakat setempat dan sekitarnya. Ungkapnya.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan