Prabowo Puji Eks Paspampres Jokowi Jadi Danrem Bogor

Prabowo Puji Eks Paspampres Jokowi Jadi Danrem Bogor

Sukabumi, LINews – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sempat melontarkan pujian kepada Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi yang baru menjadi Komandan Korem (Danrem) 061/Surya Kencana (SK) Bogor Kodam III/Siliwangi (Slw). Prabowo menyebut Brigjen Faisol salah satu prajurit terbaik di TNI Angkatan Darat (AD).

Hal ini disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian proyek air bersih di Desa Karanganyar Kecamatan Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023). Brigjen Faisol turut hadir dalam acara tersebut.

“Brigjen nya masih baru, masih segar. Mudah-mudahan nanti bintangnya masih tambah lagi. Kalau firasat saya mungkin akan tambah kira-kira,” kata Prabowo disambut tepuk tangan warga di lokasi.

komandan-korem-danrem-061surya-kencana-sk-bogor-brigjen-tni-faisol-izuddin-karimi_169.jpg

Prabowo menilai jabatan Danrem Suryakencana strategis karena terdapat Istana Presiden di wilayahnya. Dia lantas memuji eks paspampres Jokowi itu sebagai salah satu orang terbaik di TNI AD.

“Biasanya Danrem Bogor, Suryakencana ini, salah satu korem yang strategis, karena di korem ini begitu banyak instalasi yang sangat penting terutama ada presidennya di situ. Dan yang jadi danrem di situ pasti orang yang terbaik dari Angkatan Darat biasanya,” ujar Prabowo.

Dalam peresmian itu, turut hadir Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Sumantha; Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Letjen TNI Jonni Mahroza; Dekan Fakultas Logistik Militer Laksma TNI Agus Adrianto; Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas Unhan Marsma TNI Soni Astaryadi; Bupati Sukabumi Marwan Hamami; dan Kepala Desa Karanganyar Nandi Sunandi.

(Adam)

Tinggalkan Balasan