Babinkantibmas Desa Cipelang dan Ketua Paguyuban Cipelang Herang Patroli Obyek Wisata 

Babinkantibmas Desa Cipelang dan Ketua Paguyuban Cipelang Herang Patroli Obyek Wisata 

Bogor, LINews – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Anggota Polsek Cijeruk Polres Bogor Babinkantibmas desa Cipelang dan ketua paguyuban Cipelang Herang bersama anggota meningkatkan patroli pada tempat wisata, yang ada di wilayah desa Cipelang, Patroli ini dipimpin Babinkantibmas Desa Cipelang Bripka Firman Gusmyadi bareng ketua paguyuban Cipelang herang H.Deni Saputra beserta jajarannya dan Satpol-PP kecamatan Cijeruk di tempat wisata bukit Alisano Desa Cipelang kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor Minggu (31/12/2023).

Babinkantibmas Desa Cipelang Bripka Firman Gusmyadi menyampaikan bahwa, Kegiatan patroli ditempat obyek wisata Bukit Alisano termasuk kegiatan rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi di pergantian tahun baru ini.

“Melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan di pergantian tahun baru ini tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu himbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus.” kata Anggota Polsek Cijeruk polres Bogor itu.

Ditempat yang sama Ketua paguyuban Cipelang Herang H. Deni Saputra menambahkan.

“Kami terus memantau pihak kepolisian untuk mengawasi dan menghimbau kepada pengunjung. Kita selalu ingatkan mereka untuk berhati-hati dalam melaksanakan meriahkan tahun barunya. Utamakan keselamatan, jika membawa kendaraan agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang mudah dipantau agar terhindar dari kejahatan,” ucapnya.

Kegiatan Patroli rutin di tempat wisata ini dilaksanakan pada saat hari libur dan akhir pekan utamanya diprgantian tahun baru ini karena pada hari ini banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran polri dan kami dari paguyuban bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung bukit Alisano untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. ” tutup Ketua paguyuban Cipelang Herang.

(Rus)

Tinggalkan Balasan