Mustafa Djafar resmi Jabat Panitera PN Bandung Kelas 1 A Khusus

Mustafa Djafar resmi Jabat Panitera PN Bandung Kelas 1 A Khusus

Bandung, LINews – Rotasi jabatan dilakukan di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Bandung, setelah Sebelumnya dialami Ketua Yoserizal yang digantikan oleh Jon Sarman Saragih, kini Mutafa Djafar, SH MH menduduki Jabatan Panitera pada Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Bandung telah resmi di lantik dan diambil Supah jabatan nya di ruang utama PN Bandung pada Kamis 4 Januari 2024 yang sebelumnya menjalanlan tugas jabatannya di PN Medan

Adapun Mustaf Djafar, SH. MH menggantikan pejabat lamanya yaitu Sahat U M Hutagalung, SH MH yang berpindah tugas ke Pengadilan Tinggi Pontianak.

Sementara Yoserizal diketahui telah berpindah tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Medan, sementara jabatan sebelumnya Jon Sarman Saragih merupakan Wakil Ketua PN Jakarta Barat.

Dikutif dari laman Mahkamah Agung (MA), berdasarkan hasil Tim Promosi Mutasi (TPM), posisi Wakil Ketua PN Kelas IA Bandung pun dilakukan penyegaran.

Jabatan yang diemban Hera Kartiningsih, saat ini digantikan oleh Ikhwan Hendrato yang sebumnya berkiprah sebagai hakim di PN Tangerang dan menjabat sebagai Wakil Ketua.

Sementara Hera Kartiningsih saat ini menjabat sebagai Ketua PN Jakarta Utara. Pergantian Wakil Ketua PN Kelas IA Bandung ini, telah resmi dijabat oleh Ikhwan Hendrato.

Sebelumny PN Kelas IA Bandung di Jalan RE Martadinata Kota Bandung ini pun menggelar pelantikan terhadap Ikhwan Hendrato pada Jumat (22/12/22), kegiatan ini dihadiri perwakilan MA dan PT Bandung.

Selain itu, para pejabat atau petinggi di lingkungan PN Kelas IA Bandung tersebut turut hadir beserta seluruh jajaran pegawai di lingkungan PN Kelas IA Bandung.

Tentunya dengan telah dilantiknya para pejabat yang menduduki jabatan barunya di PN Bandung ini, salah seorang wartawan yang enggan menyebutkan identitasnya berharap agar pejabat yang baru bisa langsung beradaptasi dengan seluruh unsur atau perangkat kerja di lingkungkuangan PN Kelas IA Bandung.

“Mudah-mudahan beliu beliau bisa langsung beradaptasi dengan seluruh unsur di lingkungan PN Kelas IA Bandung, termasuk terhadap rekan-rekan insan pers yang kerap melakukan tugasnya di PN Kelas IA Bandung,” singkatnya.

(Nasikin)

Tinggalkan Balasan