Relawan Baraya Gemoy, Harap Perluasan Lapangan Kerja

Relawan Baraya Gemoy, Harap Perluasan Lapangan Kerja

Jakarta, LINews – Relawan Baraya Gemoy mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ketua Baraya Gemoy, Jamaluddin, mengatakan pihaknya percaya paslon tersebut mampu membuka lapangan kerja dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Harapan saya ketika nanti Pak Prabowo Subianto menjadi presiden, semoga masyarakat Indonesia diberikan kesejahteraan,” kata Jamaluddin dalam acara deklarasi dukungan di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Jamaluddin memastikan pihaknya akan turun langsung ke masyarakat untuk menjemput kemenangan Prabowo-Gibran. Dengan begitu, dia optimistis paslon nomor urut 02 bakal menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Ini adalah momentum dimana kita sebagai relawan Baraya Gemoy siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Jamaluddin.

Deklarasi dukungan Baraya Gemoy diterima secara resmi oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Eli Sinaga. Dia mengimbau para pendukung paslon nomor urut 02 untuk tidak membalas serangan dan fitnah yang ditujukan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Senyumin aja, karena kita tidak mau membangun demokrasi kita di tengah kekerasan. Kita tidak mau membangun demokrasi kita di tengah fitnah-fitnah yang membuat Indonesia semakin mundur,” kata Eli.

Eli pun meminta para relawan untuk mengetuk rumah-rumah masyarakat dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran. Kemenangan Prabowo-Gibran, menurutnya, adalah kunci untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

“Jadi, jangan pernah lelah, jangan pernah takut, karena kita dituduh intimidasi, kita dituduh melakukan kekerasan, menakut nakuti bahwa sesungguhnya kita tidak pernah membalas fitnah-fitnah itu dengan kekerasan, dengan intimidasi,” pungkasnya.

(Ary)

Tinggalkan Balasan