Panwaslu Kecamatan Cijeruk Lantik PTPS Se-Kecamatan Cijeruk 

Panwaslu Kecamatan Cijeruk Lantik PTPS Se-Kecamatan Cijeruk 

Bogor, LINews – Panwaslu Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di GOR Cibalung Desa Cibalung kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Senin (22/01/2024).

Ketua Panwaslu Kecamatan Cijeruk Muhammad Badri Tamam, mangatakan “Kami atas nama Panwaslu Kecamatan Cijeruk mengucapkan selamat kepada anggota PTPS yang baru saja dilantik, jaga kesehatan dan pahami aturan-aturan yang berlaku sehingga dalam melaksanakan tugas akan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku dan tak menyimpang serta bekerja profesional, Hari ini pelantikan Pengawas Tempat pemungutan suara se-Kecamatan Cijeruk sebanyak 260 TPS sebagai kepanjangan tangan dari Panwascam,” ucapnya.

Lebih lanjut Badri Tamam, menyampaikan materi bimbingan teknis kepada para peserta PTPS adalah untuk memberikan teknik-tehnik pengawasan.

“Untuk materi bimtek tersebut yaitu penyampaian teknik teknik pengawasan dan penyampaian aplikasi pelaporan, Saya berharap mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan intruksi atau sesuai dengan aturan,” tutupnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan