Gibran Ingatkan Pendukung di Purworejo Jangan Terlena Survei

Gibran Ingatkan Pendukung di Purworejo Jangan Terlena Survei

Purworejo, LINews – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming menemui Tim Kampanye Daerah (TKD) di Purworejo, Jawa Tengah, dalam safari kampanyenya hari ini. Gibran berpesan kepada timses di daerah agar tetap bekerja keras tanpa lengah.

“Waktunya tinggal kurang dari satu bulan, kurang dari tiga minggu. Jadi bapak/ibu jangan terlena dengan survei-survei yang sudah ada. Kalau surveinya bagus kita tetap harus kerja keras. Kalau surveinya jelek ya kita kerja lebih keras lagi,” ujar Gibran di Gedung Jati Indah, Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (24/1/2024).

Gibran kemudian menyinggung pemaparannya saat di debat cawapres. Dia meminta para pendukung agar fokus mensosialisasikan program Prabowo-Gibran tanpa menjelek-jelekkan program kandidat lain.

“Kemarin udah lihat debat kan? Enggak perlu saya ulang ya visi misinya. Pokoknya, kita fokus pada program-program kita. Kita tidak perlu menjelek-jelekkan program pasangan lain. Kalau ada fitnah, ada nyinyiran, ada berita-berita yang tidak baik nggak perlu ditanggapi, didiamkan saja, nggak perlu fitnah dibalas fitnah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gibran kembali meminta para timses daerah bekerja keras agar mendapat suara maksimal. Menurutnya, saat ini sudah memasuki masa krusial dalam menentukan pemenangan di pilpres.

“Bapak/Ibu saya titip untuk Purworejo ini biar benar-benar suaranya bisa maksimal. Sekali lagi bapak/ibu, terima kasih untuk kerja kerasnya,” kata Gibran.

Gibran meminta kepada pendukungnya tidak terlena dengan hasil survei. Dia tetap meminta para pendukung untuk datang ke tempat pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

“Dan ini adalah masa-masa yang paling krusial. Ini masa-masa penentuan. Bapak/ibu jangan lengah, jangan lengah dengan survei-suvei yang mungkin tiap keluar tiap minggu. Kita kerja keras terus, kita buktikan di 14 Februari nanti, gitu nggeh,” ujar dia.

(Gunawan)

Tinggalkan Balasan