Jokowi Makan Siang Bersama Menhan di Warung Baso

Jokowi Makan Siang Bersama Menhan di Warung Baso

Magelang, LINews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama Menteri Pertahanan yang juga capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Magelang Jawa Tengah. Prabowo satu mobil dengan Jokowi saat menuju warung bakso.

Sebagai informasi, Jokowi dan Prabowo sebelumnya menghadiri acara peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. Setelah itu, keduanya makan siang bersama di sebuah warung bakso sederhana di pinggir jalan yang lokasinya tak jauh dari Kompleks Akmil tersebut.

Jokowi dan Prabowo tiba di Warung Bakso Pak Soleh Bandongan sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya tampak turun bersama dari mobil sedan hitam berpelat ‘INDONESIA 1’.

Sesampainya di lokasi keduanya langsung duduk berhadapan di satu meja yang sama. Mereka langsung berbincang dan menikmati hidangan di hadapannya.

Di hadapan keduanya terhidang dua mangkuk bakso dan dua minuman kelapa muda dan segelas teh. Keduanya sesekali berbincang dengan santai di sela makan siang tersebut.

Tampak hadir juga sejumlah artis tanah air, mereka ialah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Tarra Budiman hingga Rachel Vennya.

Di sekitar warung bakso tempat makan Jokowi dan Prabowo juga terlihat dipenuhi oleh warga. Sesekali baik Jokowi dan Prabowo menyapa dan menyahuti teriakan warga.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan