Kades Lojejer Melayani Masyarakat Tanpa Batas, di Warkop pun Jadi

Kades Lojejer Melayani Masyarakat Tanpa Batas, di Warkop pun Jadi

Jember, LINews – Keberhasilan Muhammad Soleh kades Lojejer kecamatan Wuluhan tentunya menuai pujian dari berbagi pihak khususnya masyarakat kecil karena merasa terlayanani dimanapun berada baik di kantor ataupun di rumah dan di warung kopi.

Desa Lojejer termasuk Desa yang berhasil membawa desanya menjadi salah satu desa dengan aplikasi Satgas Adminduk Nasional juga di anggap berhasil menciptakan tataran kesejahteraan bagi warganya dengan segala inovasi yang telah dia bangun selama ini.

Janji politik yang diemban selama ini menjadikannya meraih mimpi untuk wujudkan Desa Lojejer  penuh dengan keberkahan di segala sektor, Pada Rabu (18/5/2022).

Menyampaikan kepihak media kepala desa lojejer muhammad Soleh

“semoga apa yang saya kerjakan ini manfatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat pada Hususnya” ujar kades Soleh.

Lebih lanjut lagi menambahkan

“Insya Allah harapan yang kian menancap di dirinya yang belum terealisasi akan di wujudkan melalui berbagai program yang telah di kemas dengan jajaran pemerintahan desa,” sambungnya.

Pelayanan masyarakat yang pertama harus iklas dimanapun berada baik di kantor di rumah atau di warung kopi bila masyarakat membutuhkan pelayanan, saya berusaha memberikan y. (Salman)