Pandawa Lima Gelar Selawatan Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Pandawa Lima Gelar Selawatan Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Jakarta, LINews – Organisasi Pandawa Lima menggelar acara selawatan bersama para kiai dan santri di JCC, Senayan, Jakarta. Organisasi binaan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ini menyampaikan acara digelar untuk mendoakan kemenangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/1/2024). Hadir di lokasi Ketua Umum (Ketum) Pandawa Lima, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko; Sekjen Pandawa Lima, M Ryano Panjaitan; dan Habib Zaidan bin Yahya.

“Acara selawat bareng ini kita laksanakan ya supaya nanti tanggal 14 Februari terlaksana pemilu yang damai dan sejuk, tidak lagi berprasangka yang nggak-nggak, berprasangka curang, semoga itu nggak terjadi. Terutama kami mendoakan Pak Prabowo bersama Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Eko di lokasi.

Eko mengatakan acara itu melibatkan para santri di sekitar DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dia mengatakan Habib Zaidan akan memimpin selawat.

“Ini yang ada di seputaran Jakarta dan Jawa Barat. Ini doa bersama, selawatan. Selawatan akan dipimpin oleh Habib Zaidan dan doa dipimpin Habib Luthfi bin Hasan,” katanya.

Selain itu, Ryano mengatakan Luhut memberikan arahan kepada organisasinya agar memperjuangkan program paslon Prabowo-Gibran.

“Adapun arahan dari Pak Luhut sendiri, ya kita memperjuangkan dan mensosialisasikan program-program 02. Maka 02 menjadi presiden dan wakil presiden di 2024,” katanya.

(Ary)

Tinggalkan Balasan