Bupati dan Wabup Nyaris Adu Jotos saat Pelantikan PJ Kades

Bupati dan Wabup Nyaris Adu Jotos saat Pelantikan PJ Kades

Pekanbaru, LINews – Video cekcok Bupati Rokan Hilir, Riau Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman beredar luas di media sosial. Keduanya cekcok dan nyaris adu jotos di acara pelantikan penjabat kepala desa.

Dari video diterima terlihat keduanya cekcok di acara pelantikan Pj kepala desa atau penghulu. Lokasi pelantikan berada di jalan lintas Pesisir Pedamaran, Rokan Hilir sore ini.

Dalam video terlihat keduanya cekcok mulut saat duduk bersebelahan. Tak lama, berdiri seorang wanita di sebelah kiri Bupati Afrizal Sintong yang diduga sang istri yang kemudian memantik emosi keduanya.

Afrizal Sintong pun sontak menyorong Wabup Sulaiman yang duduk mengenakan kemeja putih. Aksi dorong itu dibalas Sulaiman.

Beruntung aksi itu cepat dilerai tamu lain yang hadir. Keduanya kemudian dilerai di tengah keramaian.

Informasi diterima kejadian sekira pukul 15.30 WIB. Aksi itu menjadi tontonan peserta yang hadir meskipun pelantikan tetap dilanjutkan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto membenarkan cekcok Afrizal dan Sulaiman. Namun belum diketahui motif cekcok keduanya.

“Benar. Namun persoalannya belum diketahui,” kata Andrian.

Andrian menyebut pelantikan Pj kepala desa tetap berlangsung. Situasi di lokasi pun kembali kondusif tak lama setelah keduanya cekcok.

“Kami minta semua saling menahan diri. Khususnya jelang pemilihan umum ini agar situasi tetap kondusif,” kata Andrian.

(Agus)

Tinggalkan Balasan