Kampanye di Bogor, Zulhas Ajak Kader Menangkan Prabowo

Kampanye di Bogor, Zulhas Ajak Kader Menangkan Prabowo

Bogor, LINews – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak kadernya memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia mengatakan Pemilu merupakan penentuan masa depan.

“Ini menghitung hari, sekarang tanggal 4 (Februari), (tanggal) 10 terakhir kampanye 11-13 masa tenang, 14 (Februari) kita akan menentukan masa depan saudara saudara, masa depan saya, masa depan anak-anak kita, masa depan partai kita, masa depan bangsa dan negara,” kata Zulhas dalam sambutannya di Lapangan Semeru Kota Bogor, Minggu (4/2/2024).

“Oleh karena itu saya juga minta kita kerja keras lagi, ikhtiarnya habis-habisan, Presiden-nya Prabowo-Gibran, PAN nomor 12 dicoblos. Prabowo-Gibran dicoblos. Insyaallah kemenangan akan datang,” imbuhnya.

Selain Zulhas, kampanye ini juga dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP, sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Tsamara Amany dan sejumlah caleg PAN.

Zulhas menyebut PAN bersiap menjadi partai besar. Dia menargetkan PAN mendapat 60 kursi di DPR RI.

“Hasil survei partai kita, untuk pertama kalinya di survei mendekati 6 persen, biasanya 2-3 (persen), sekarang 6 persen. Jadi saudara-saudara, insyaallah 14 Februari PAN akan tembus jadi partai besar, tidak partai menengah lagi tapi partai besar. Sekalian saya mengajak, tanggal 5-6 (Februari), seminggu ini jangan kita lengah. Kawal suara-suara di TPS, Insyaallah PAN pertama kali jadi partai besar, tembus 60 kursi (di DPR),” kata Zulhas.

“Atas kerja keras saudara-saudara saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya, tetapi perjuangan belum selesai, tinggal beberapa hari lagi, capeknya sudah banyak, tanggung. Uang sudah keluar banyak, tanggung. Pengeluarannya sudah banyak, tanggung. Mari kita habis-habisan,” imbuhnya.

Dia menargetkan kemenangan besar Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor. PAN, kata Zulhas, mengincar dua kursi DPR dari dapil Jabar 3.

“Insyaallah Jabar 3 kita akan kejar untuk dua kursi DPR RI, setelah ini, Pak Presiden kita Pak Prabowo menang tebal di jabar umumnya, tentu khususnya di Kabupaten dan Kota Bogor,” ujarnya.

(Aris)

Tinggalkan Balasan