Prabowo Janji Beri Makanan Bergizi ke Anak Indonesia Sejak dalam Kandungan

Prabowo Janji Beri Makanan Bergizi ke Anak Indonesia Sejak dalam Kandungan

Jakarta, LINews – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memaparkan strategi transformasi bangsa. Salah satunya lewat pemberian makanan bergizi bagi anak-anak Indonesia sejak dalam kandungan.

“Prabowo-Gibran memiliki rencana besar strategi transformasi bangsa, inti dari strategi ini adalah meningkat kemakmuran bangsa Indonesia dan terutama memperbaiki kualitas manusia Indonesia, salah satu proyek strategis kita adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya,” kata Prabowo saat memaparkan visi misi di Debat Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024).

Dia mengatakan makanan bergizi akan diberikan ke anak-anak selama sekolah dari usia dini hingga dewasa. Dia yakin program itu akan mengatasi berbagai masalah mulai dari stunting hingga kemiskinan.

“Selama sekolah sampai dari usia dini sampai dewasa. Ini akan mengatasi angka kematian ibu waktu lahir, ini akan mengatasi kurang gizi anak, stunting, ini akan menghilangkan kemiskinan ekstrem, ini akan menyerap hasil panen petani dan nelayan, ini akan tingkat pertumbuhan ekonomi kita 1,5 sampai 2 persen, kita atasi masalah-masalah fundamental, menuju menghilangkan kemiskinan,”ujarnya.

(Ary)

Tinggalkan Balasan