Ribuan Masa Partai Golkar Dapil 3 Hadiri Kampanye Akbar

Ribuan Masa Partai Golkar Dapil 3 Hadiri Kampanye Akbar

Bogor, LINews – Ribuan kader, simpatisan dan relawan partai berlambang beringin daeeah pemilihan III kabupaten Bogor, hari ini memenuhi kawasan lapangan pasir Kuda Desa Wates Jaya, kecamatan Cigombong

Kedatangan para kader,simpatisan dan relawan ke lapangan pasir kuda Desa Wates Jaya ini akan mengikuti kampanye terbuka partai Golkar kabupaten Bogor dalam pemilu 2024. Minggu (04/02).

Ismat Abdul Azis panitia pelaksana sekaligus juga salah satu caleg Dapil III mengatakan, “hari ini partai Golkar Dapil III mengadakan kampanye akbar, dimana semua calon baik DPR RI, DPRD propinsi dan DPRD Kabupaten yang hadir akan mengadakan orasi yang tentunya orasi ini akan dipimpin langsung oleh ketua DPD partai Golkar kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi.” ungkap Azis.

Lebih lanjut Azis menjelaskan, untuk kegiatan kampanye terbuka hari ini diikuti 2000 masa mulai dari simpatisan, relawan dan para kader dari Dapil 3 ( Delapan kecamatan) dan akan dihibur oleh artis artis dangdut nasional maupun lokal.

Dirinya berharap dengan kampanye akbar ini ada efek positive yang di dapat dan masyarakat bisa ikut merasakan pesta Demokrasi ini dengan riang gembira.paparnya

Sementara itu Agi Agazi caleg partai Golkar nomor urut 2 mengajak seluruh simpatisan beserta calon legislatif Partai Golkar untuk terus bergerak menyampaikan program-program kelanjutan maupun yang dicanangkan Prabowo dan Gibran.

“Kita terus bergerak dan fokus kepada pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti untuk memenangkan partai Golkar baik pileg maupun pilpres untuk pasangan Prabowo-Gibran,” tandasnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan