HUT Gerindra Ke-16 Dirayakan di Kediaman Prabowo

HUT Gerindra Ke-16 Dirayakan di Kediaman Prabowo

Jakarta, LINews – Partai Gerindra memperingati HUT ke-16 hari ini. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan kepada para kader agar peringatan HUT partai dilakukan dengan cara khidmat.

“Pak Prabowo meminta agar seluruh kader memperingati dengan cara yang khidmat, sederhana, tidak kehilangan makna perjuangan bagi perjuangan partai politik Gerindra,” kata Muzani di Media Center, Jalan Sriwijaya Nomor 16, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Muzani mengatakan prosesi acara HUT dilaksanakan dengan sederhana. Dia menuturkan Prabowo akan melakukan potong tumpeng bersama para kader di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Agendanya mungkin doa, terus Pak Prabowo akan memimpin acara, habis itu potong tumpeng,” katanya.

Muzani mengatakan para pengurus partai dari tingkat kelurahan hingga provinsi diminta menggelar acara sederhana di daerah masing-masing.

Sementara, partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) maupun cawapres Gibran Rakabuming tidak dilibatkan dalam acara tersebut.

“Adapun untuk calon anggota DPR silakan merayakan di daerah pemilihannya masing-masing dengan terus bersama rakyat dan melibatkan rakyat,” katanya.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, persahabatan dan perjuangan kami dengan partai koalisi, karena kami mengetahui bahwa kesibukan menghadapi pemilu begitu kompleks,” lanjut dia.

(Donny)

Tinggalkan Balasan