Kepala Sekolah Berbuat Mesum, Cermin Dunia Pendidikan Sedang Tidak Baik

Kepala Sekolah Berbuat Mesum, Cermin Dunia Pendidikan Sedang Tidak Baik

Garut, LINews – Mencuatnya issue perbuatan mesum yang dilakukan kepada Kepala Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 14 Garut, dengan salah seorang staf pengajar Sekolah yang berlokasi di Kecamatan Sukawening, kian merebak dan menjadi buah bibir warga Setempat.

Hubungan terlarang kedua lawan jenis yang notabenenya sebagai pendidik itu bahkan dikabarkan sempat tertangkap basah oleh Siswa saat sang KS dan Bu Guru, tengah berbuat mesum di ruangan Bu Guru yang mengajar kesenian disekolah itu.

Peristiwa memalukan yang dipertontonkan oknum Pendidik yang berstatus ASN itu jelas menjadi presiden buruk, mencoreng dunia pendidikan yang tak layak dibiarkan.

Perilaku mesum oknum Pendidik yang keduanya telah berkeluarga itupun sontak menuai cibiran banyak pihak merasa risih. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga setempat kepada awak media.

“Kenapa ya Bu Guru yang telah bersuami selingkuh dengan Kepala Sekolah yang juga telah beristri. Kasihan suaminya, pasti hancur rumahtangganya. Suaminya itu saudara saya” ucap warga yang enggan disebut nama.

Saat awak media lakukan konfirmasi kepada pihak Sekolah terkait hal itu, Humas SMAN 14 tidak menampik adanya peristiwa aib tersebut.

“Atas kejadian itu yang bersangkutan telah dikenakan sanksi, di mutasi. Maaf saya tidak dapat memberi tanggapan lebih jauh” ucapnya singkat.

Ditempat terpisah Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah XI Kabupaten Garut, H.Aang Karyana juga memberikan tanggapan senada.

Hingga berita ditayangkan belum didapati keterangan dari pihak Suami oknum Guru itu, tindakan apa yang akan ditempuhnya.

(Red/Yp)

Tinggalkan Balasan