Sekdako Padangsidimpuan Hadiri Apel Sarpas Pam TPS

Sekdako Padangsidimpuan Hadiri Apel Sarpas Pam TPS

Padangsidimpuan, LINews – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe S.STP, MSi menghadiri Apel Sarana dan Prasarana (Sarpas) Pam Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di pimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK, MH yang di ikuti sejumlah pejabat dan petugas lainnya yang bertempat di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02).

Roni mengatakan, hadiranya Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan dalam acara tersebut merupakan komitmen Pemkot dalam memastikan terselenggaranya proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang berkualitas, aman, lancar dan kondusif.

“Salah satu komitmen Pemkot Padangsidimpuan adalah untuk memastikan agar proses Pemilu dapat terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif,” terang Roni.

Sementara itu, di tempat yang sama du waktu yang berbeda, Dudung Setyawan juga menjelaskan akan pentingnya peran aparat Kepolisian dalam mengawal dan memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kapolres juga mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dan bekerja sama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, jujur dan adil.

“Kami meminta kepada semua pihak untuk saling bersinergi dan bekerja sama agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, serta jujur, adil dan kondusif,” ajak Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya telah siap mengawal pelaksanaan Pesta Demokrasi 2024 di Kota Padangsidimpuan agar dapat berjalan aman, lancar dan kondusif selama pelaksanaan sampai akhir penghitungan suara.

Apel SARPAS Pam TPS merupakan salah satu langkah konkret dalam persiapan menyambut pelaksanaan Pemilu dengan partisipasi yang aktif dari berbagai pihak.

“Kita siap mengawal pesta demokrasi ini dan diharapkan partisipasi aktif dari berbagai pihak agar Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan hasil yang representatif bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan ini,” sebut Kapolres.

Acara tersebut, selain Sekdako dan Kapolres juga turut dihadiri oleh Ketua KPU, Bawaslu, para Pimpinan OPD, Forkopimda, dan Camat se-Kota Padangsidimpuan serta Pejabat lainnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan