Prabowo-Gibran Unggul di TPS Tempat Keluarga Cendana

Prabowo-Gibran Unggul di TPS Tempat Keluarga Cendana

Jakarta, LINews – Penghitungan di tempat pemungutan suara (TPS) 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, tempat keluarga Cendana mencoblos, telah selesai. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dengan perolehan 103 suara.

Penghitungan suara capres dan cawapres di TPS 02 Menteng dimulai pada pukul 15.14 WIB dan selesai sekitar pukul 16.33 WIB, Rabu (14/2/2024).

Setelah membuka segel dan mengeluarkan seluruh surat suara dari kotak, Ketua KPPS TPS 02 Menteng, David memimpin langsung proses penghitungan capres dan cawapres.

“Sudah selesai ya. Kita hitung dulu. Nanti saksi silakan kalau mau ambil foto,” ujar David setelah mengumumkan hasil surat suara terakhir.

Sebagai informasi, pada TPS 02 Menteng ini. Terdapat 283 DPT dengan 127 pemilih laki-laki dan 156 pemilih perempuan, serta 46 surat suara tidak digunakan.

Pada hari ini, tercatat ada 243 suara yang dicoblos. Dengan rincian, paslon 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapatkan 43 suara, paslon 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 103 suara, dan paslon 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md 90 suara. Serta, ada 7 surat suara yang tidak sah.

(Roy)

Tinggalkan Balasan