Maruarar: Prabowo Minta Pendukung Tetap Damai

Maruarar: Prabowo Minta Pendukung Tetap Damai

Jakarta, LINews – Politikus Maruarar Sirait mengungkapkan pesan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di hari pencoblosan. Prabowo, menurut Ara, meminta masyarakat tetap damai menghadapi hasil Pilpres 2024.

“Pak Prabowo juga meminta kepada semua pendukungnya tetap tenang, tetap menghormati ya, tetap damai, dan tetap menghargai proses yang ada, ini kan baru quick count. Jadi kita harus menghargai proses dari KPU,” kata Ara setelah menghadiri acara ‘Who’s The Next President? Quick Count’ di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Ara mengatakan Prabowo menginginkan persatuan di Indonesia tetap terjaga. Dia yakin Prabowo dan Gibran akan terus menjaga persatuan.

“Itu yang disampaikan beliau, tetap tenang dan menjaga persatuan. Kita tetap menjaga kerukunan ya. Dan apa beliau (Prabowo) dan Mas Gibran sangat melakukan langkah-langkah tadi,” katanya.

Lebih lanjut, mantan kader PDIP itu yakin Prabowo-Gibran akan merangkul semua pihak demi membangun bangsa Indonesia yang maju.

“Merangkul semua kekuatan ya, Prabowo Gibran akan merangkul semua kekuatan, pada saat diberikan mandat, kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa membereskan Indonesia,” katanya.

(Jhon)

Tinggalkan Balasan