Pj Walikota dan Kapolres Bersama Pejabat Terkait Lakukan Sidak Pasar

Pj Walikota dan Kapolres Bersama Pejabat Terkait Lakukan Sidak Pasar

Padangsidimpuan, LINews – Pj Walikota Padangsidimpuan H. Dr Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes dan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK, MH bersama sejumlah pejabat terkait melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke pasar Pajak Batu Kota Padangsidimpuan, Jumat (2024). Hal itu dilakukan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok pasca Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten II Pemkot Kota Padangsidimpuan Rahuddin Harahap, Kabag Perekonomian Daulat Dalimunthe, Kadis Koperindag Ridoan Pasaribu, Kadis Ketahanan Pangan Chairunisa Daulay, Satpol PP dan perwakilan dari Kepolisian.

Pantauan Wartawan dilokasi, Pj Walikota Padangsidimpuan dan Kapolres bersama pejabat terkait melakukan Sidak pasar untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok pasca Pemilu 2024 di Kota Padangsidimpuan.

Dari hasil Sidak, ditemukan adanya kenaikan harga yang signifikan seperti harga cabai merah, namun harga bahan pokok lainnya masih relatif stabil. Kegiatan Sidak pasar ini dilakukan untuk mencegah kelangkaan bahan pokok dan hambatan pasokan serta menjaga kestabilan harga bahan sembako di Kota Padangsidimpuan.

“Kami melakukan Sidak pasar guna menjaga stabilitas harga bahan pokok pasca Pemilu 2024 di Kota Padangsidimpuan. Kami juga berkomitmen untuk mencegah kelangkaan dan hambatan dalam pasokan serta menjaga stabilitas harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ungkap Kapolres Padangsidimpuan melalui Kasi Humas Iptu K. Sinaga kepada Wartawan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan