Sri Mulyani Salaman dengan Prabowo di Sidang Kabinet

Sri Mulyani Salaman dengan Prabowo di Sidang Kabinet

Jakarta, LINews – Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengikuti sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta. Sebelum sidang, Sri Mulyani sempat bersalaman dengan Menhan Prabowo Subianto.

Pantauan di Istana Negara, Senin (26/2/2024), tampak Sri Mulyani berbincang dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Mendagri Tito Karnavian. Sesekali ketiganya tersenyum dan tertawa.

Setelah beberapa saat, Airlangga dan Tito meninggalkan Sri Mulyani untuk duduk di tempat masing-masing. Sri Mulyani pun duduk.

Di depannya ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang tengah berbincang. Prabowo kemudian pamit ke Luhut untuk duduk. Luhut membalasnya dengan sikap hormat.

Prabowo duduk di sebelah kanan Tito. Sementara itu, Sri Mulyani duduk di sebelah kiri Tito.

Luhut berjalan mengarah ke tempat duduk Tito. Kemudian ia menyalami sejumlah menteri, dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar; Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Abdul Halim Iskandar; hingga Sri Mulyani.

Sri Mulyani berdiri dan bersalaman dengan Luhut. Setelah itu, Sri Mulyani menghampiri Prabowo Subianto yang sedang duduk. Begitu melihat Sri Mulyani datang menghampiri, Prabowo bangkit dari duduknya dan bersalaman.

(Donald)

Tinggalkan Balasan