Demo soal Hak Angket Selesai, Massa di Depan DPR Bubar

Demo soal Hak Angket Selesai, Massa di Depan DPR Bubar

Jakarta, LINews – Dua kubu massa yang menggelar demo di depan DPR membubarkan diri. Kedua kubu yang pro dan kontra terkait hak angket DPR meninggalkan lokasi.

Pantauan di lokasi, kubu dari massa pro-hak angket membubarkan diri. Sementara itu, kubu dari massa kontra-hak angket sudah membubarkan diri terlebih dahulu pukul 17.20 WIB.

Para pendemo satu per satu meninggalkan gerbang gedung DPR RI. Kondisi di depan kantor DPR RI mulai sepi. Alunan musik dari mobil komando menyertai pembubaran itu.

Kondisi lalu lintas di Jalan Gatot Subtoro depan DPR arah Slipi masih ditutup. Kendaraan belum dapat melewati jalan depan DPR arah Slipi.

Diketahui, ada dua kubu massa yang menggelar demonstrasi di depan DPR. Kelompok yang berdemonstrasi adalah massa dari Koalisi Nasional Penyelamat Demokrasi serta Solidaritas Mahasiswa dan Masyarakat Cinta Indonesia.

Demonstrasi berlangsung di depan kompleks parlemen, Jl Jenderal Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Kelompok Koalisi Nasional Penyelamat Demokrasi menuntut mendukung hak angket, sedangkan Solidaritas Mahasiswa dan Masyarakat Cinta Indonesia menolak hak angket.

(Ary)

Tinggalkan Balasan