Pemkab Tapsel Safari Ramadhan di Angkola Sangkunur dan Beri Bantuan pada Warga 

Pemkab Tapsel Safari Ramadhan di Angkola Sangkunur dan Beri Bantuan pada Warga 

Tapsel, LINews – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) melakukan Safari Ramadhan 1445 H sekaligus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Angkola Sangkunur di Masjid Nurul Huda Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Jum’at (21/3/2024).

Adapun bantuan tersebut berupa paket Sembako yang diserahkan kepada Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) sebanyak 7 orang penerimah, dan Bantuan Tunai dari Badan Zakat Nasional (Baznas) kepada 30 orang Mustahiq serta bantuan Zakat Unit Pengumpul Zakat (ZUPZ) Kecamatan sebanyak 10 orang.

Selain itu, 10 buah Alquran, 2 gulung Ambal Sajadah, 10 Kain Sarung, dan 1 unit Vacum Cleaner (pembersih sajadah) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Tapsel, Sofyan Adil kepada pengurus BKM setempat.

Bupati Kabupaten Kab Tapsel H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kab Tapsel Sofyan Adil mengatakan bahwa doa kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan 1445 H tahun berikutnya.

“Kita berharap semoga dalam lindungan Allah SWT. Karena apa yang dilakukan Pemkab Tapsel termasuk Safari Ramadan dan kajian seputar amalan bulan puasa semoga senantiasa diberikan pahala dan keberkahan yang berlipat ganda pada jemaah,” katanya.

Dikatakan Sofyan, segala kegiatan yang dilakukan selama Bulan Ramadan agar selalu mendapat ridho dari Allah SWT.

“Selain itu, semoga apa yang disampaikan ustad tadi dapat kita amalkan sebaik-baiknya ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Camat Angkola Sangkunur dan Ketua TP-PKK Kecamatan Angkola Sangkunur, Forkopimcam Angkola Sangkunur, Kades/Lurah se-Kecamatan Angkola Sangkunur, dan Ormas, serta Ormas Islam.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan