Safari Ramadhan, Pj Walikota Kunjungi Desa Balakka Sipunggur

Safari Ramadhan, Pj Walikota Kunjungi Desa Balakka Sipunggur

Padangsidimpuan, LINews – Hari kedua Safari Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan mengunjungi Desa Balakka Sipunggur pada Jum’at (22/03). Safari Ramadhan di gelar di Masjid Darul Muttaqin.

Kegiatan safari ini bertujuan sebagai media komunikasi antara Pemkot Padangsidimpuan dengan Pemerintah Desa di seluruh kecamatan se-Kota Padangsidimpuan.

Pj Walikota Padangsidimpuan H. Dr Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes mengatakan tentang aspek pembangunan agar pemerintahan dan kemasyarakatan dapat tercapai dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemkot dengan Pemerintah Desa (Pemdes).

“Kami dari Tim Safari Kota Padangsidimpuan menjalin silaturahmi dengan terjun langsung kepada Pemdes untuk mengidentifikasi dan memetakan apa yang menjadi prioritas untuk menjadikan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik pada aspek pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” ucapnya.

Camat Padangsidimpuan Batunadua, Antoni Siregar SH mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Padangsidimpuan karena telah memilih Masjid Darul Muttaqin sebagai tujuan Safari Ramadhan dan juga telah memberikan bantuan kepada Masjid Darul Muttaqin.

“Terima kasih kepada Pemkot Padangsidimpuan yang telah memilih Masjid Darul Muttaqin sebagai tujuan Safari Ramadhan 1445 H ini. Bantuan yang diberikan adalah salah satu bentuk kepedulian Pemkot kepada masyarakatnya,” tuturnya

Selain memberikan bantuan dari pemerintah, H. DrLetnan Dalimunthe SKM, M.Kes juga memberikan bantuan secara pribadi kepada Masjid Darul Muttaqin dengan diikuti oleh para pejabat yang hadir.

Safari Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan acara tausiyah yang dibawakan oleh ustadz Asroi Hasibuan dan ditutup dengan do’a.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan