TKN Bukber, Prabowo Duduk Bersama Petinggi Parpol

TKN Bukber, Prabowo Duduk Bersama Petinggi Parpol

Jakarta, LINews – Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rakabuming Raka. Prabowo semeja dengan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto hingga Dewan Pembina TKN Jenderal (Purn) Wiranto.

Pantauan LINews, Senin (25/3/2024), pukul 17.20 WIB, Prabowo hadir dalam acara bukber yang digelar di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta. Prabowo disambut ketum dan pejabat teras parpol.

Prabowo menyalami sejumlah senior partai yang hadir, di antaranya Anggota Majelis Tinggi Demokrat Syarief Hasan, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie atau Ical, dan Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung.

Prabowo kemudian duduk di kursinya. Dia duduk semeja bersama pejabat parpol dan timses. Mereka adalah Airlangga, Wiranto, Ical, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Di samping Prabowo, terdapat kursi kosong. Diketahui, Gibran direncanakan akan turut hadir di acara namun belum terlihat kehadirannya.

Selain timses, rombongan relawan juga turut meramaikan acara. Mereka di antaranya relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Gerakan Nusantara Berjuang (GNB).

(Ary)

Tinggalkan Balasan