Risma-Airlangga-Sri Mulyani Tiba di MK

Risma-Airlangga-Sri Mulyani Tiba di MK

Jakarta, LINews — Menteri Sosial (Mensos) tiba di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, pada hari ini, Jumat (5/4). Kedatangannya itu memenuhi panggilan MK untuk memberikan keterangan dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan, Risma tiba pukul 7.27 WIB. Dia menggunakan baju batik berwarna coklat dengan kerudung hitam. Setibanya di MK, Risma langsung berjalan menuju ruangan sidang.

Tak lama berselang, menyusul kehadiran Menko bidang perekonomian Airlangga Hartarto. Dia datang dengan menggunakan kemeja putih dibalut jas hitam.

Airlangga langsung memasuki gedung seraya singkat mengatakan siap memberikan keterangan di sidang hari ini.

“Insyaallah,” kata dia sembari berjalan menuju ruang sidang di Lt 2.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani tiba di MK tak lama setelah Airlangga datang. Sri Mulyani datang pukul 7.31 WIB.

Dia menggunakan blouse berwarna hitam dengan sedikit aksen batik. Dia sempat menjawab pertanyaan wartawan saat memasuki gedung MK.

“Alhamdulillah liat nanti di dalam ya,” kata Sri Mulyani saat ditanya kesiapannya untuk memberikan keterangan di sidang sengketa Pilpres 2024.

MK kembali melakukan sidang sengketa Pilpres pada hari ini dengan agenda mendengarkan keterangan lain yang diperlukan. Selain Risma, Airlangga, dan Sri Mulyani, Menko PMK Muhadjir Effendy turut dijadwalkan hadir dalam sidang kali ini.

(Aries)

Tinggalkan Balasan