Wakil Bupati Pangandaran Akan Datarkan Diri Ikut Penjaringan Calon Bupati Dari PDIP

Wakil Bupati Pangandaran Akan Datarkan Diri Ikut Penjaringan Calon Bupati Dari PDIP

Pangandaran, LINews – Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan Satu priode 2019/2024 dan pernah menjadi ASN di Kota Banjar dan Pangandaran dan pengalaman sebagai wakil bupati Pangandaran satu priode.

Beliau terketuk kembali hatinya untuk melanjutkan dan mengatasi
masalah kesenjangan sosial di Pangandaran. Beliau berpendapat masalah itu hingga kini masih menjadi tantangan dan harus di selesaikan.

Birokrasi itulah yang membuat beliau akan mendaftarkan diri dari PDI-P sebagai bakal balon bupati Pangandaran, Beliau menjelaskan kesiapannya Insyaalloh saya akan segera mendaptarkan diri ikut penjaringan balon bupati Pangandaran,” katanya.

“Dan ini menjadi tantangan berikutnya, bagaimana kita bisa memberikan kesejahteraan masyarakat dan memperkecil rasio kesenjangan sosial yang ada di Pangandaran,” ujarnya.

Meski demikian, saat ini Ujang Endin mengaku masih berkonsentrasi membantu bupati Jeje Wiradinata diberbagai kegiatan pemerintahan Kab Pangandaran sebelum masa jabatan habis.

Menurutnya, “Kalau bicara kesiapan, sebagai kader partai PDI-P saya harus siap dan patuh,” kata Ujang Endin Indrawan Minggu (07/04).

Itupun jika mendapatkan restu dan dukungan penuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan masyarakat Pangandaran jelasnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan