Boss Apple Sudah Surati Prabowo Sebulan lalu

Boss Apple Sudah Surati Prabowo Sebulan lalu

Jakarta, LINews – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan CEO Apple Tim Cook melakukan pertemuan hari ini. Sebelum pertemuan berlangsung, Cook ternyata sempat mengirimkan pesan ke Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Humas Setjen Kemhan dalam keterangannya. Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam, Prabowo mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan Anda,” kata Menhan Prabowo, Rabu (17/4/2024).

Adapun, “Visi pemerintah dan komitmennya untuk mendukung pengembangan keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa oleh hampir 2.000 lulusan hingga saat ini. Melihat ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kerja sama yang lebih sukses antara Indonesia dan Apple,” kata Tim Cook.

Sebelumnya, Menkominfo Budi Arie ikut serta saat Prabowo bertemu dengan Tim Cook siang ini. Budi menjelaskan pertemuan keduanya berlangsung penuh keakraban dan persahabatan.

Adapun Tim Cook hadir bersama Vice President for Environment, Policy and Social Initiatives Apple Lisa Jackson, Head of Global Government Affairs Nick Amma, Head of Government Affair APAC Elizabeth Hernandez, serta Government Affairs for SEA Mirza Natadisastra.

“Indonesia negara yang menarik dan potensial bagi Apple,” ujar Budi Arie menirukan ucapan Cook.

Prabowo Subianto, kata Budi Arie, menyambut baik diskusi dan niat baik Apple untuk berinvestasi di Indonesia. Prabowo, lanjut dia, berharap investasi Apple bisa terlaksana dengan baik di Indonesia serta tepat waktu.

“Pak Prabowo menyampaikan Indonesia sangat welcome dengan komitmen Apple untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan Indonesia,” kata Budi Arie.

(Donny)

Tinggalkan Balasan