Bey Machmudin Lantik Hery Antasari Jadi Pj Walkot Bogor

Bey Machmudin Lantik Hery Antasari Jadi Pj Walkot Bogor

Bandung , LINews – Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin melantik Hery Antasari menjadi Pj Wali Kota Bogor. Hery menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, yang purnatugas.

Pelantikan digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024). Hery Antasari merupakan Kepala Badan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jabar.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang. Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang,” kata Bey dalam sambutannya.

“Selamat kepada Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan juga Penjabat Bupati Sumedang. Pelantikan Saudara pada hari ini menandai awal babak baru tanggung jawab Saudara, baik sebagai individu maupun pimpinan di wilayah Saudara memimpin,” lanjutnya.

Bima Arya Pamit ke Warga

Sebelumnya, Bima Arya Sugiarto menggelar pertemuan dengan warga di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat. Dia meminta warga menjaga yang sudah baik di Kota Bogor.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dirawat,” kata Bima kepada warga.

Dia juga meminta agar warga terus mengkritisi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berikutnya. Serta memberi dukungan kepada Pj Wali Kota setelah dirinya tak menjabat.

“Dan terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj Wali Kota,” ucapnya.

(Hd/Red)

Tinggalkan Balasan