Prabowo Terima Tim Hukum di Kertanegara Hari Ini

Prabowo Terima Tim Hukum di Kertanegara Hari Ini

Jakarta, LINews – Presiden Republik Indonesia (RI) terpilih Prabowo Subianto dikabarkan bakar menerima tim hukum di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam hari ini.

Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, Fahri Bachmid mengaku mereka nanti akan melapor langsung hasil persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin (22/4) lalu ke presiden terpilih dalam Pilpres 2024 itu.

“Sesuai jadwal hari ini tim hukum Prabowo-Gibran secara lengkap dipimpin oleh Prof. Yusril Ihza Mahendra selaku Ketua Tim bertemu pak Prabowo,” kata Fahri dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4).

Selain melaporkan hasil persidangan di MK kemarin, Fahri mengatakan mereka akan meminta arahan ke Prabowo selaku presiden terpilih.

“Sekaligus bersilaturahmi bersama presiden terpilih 2024-2029,” ucap dia.

Sebelumnya, MK menolak permohonan gugatan perkara hasil sengketa Pilpres 2024 yang diajukan paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kemarin, Prabowo mengaku b ersyukur proses persidangan sengketa hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi telah rampung.

Pria yang kini masih menjabat Menteri Pertahanan itu menyebut setelah putusan MK itu, dia dan jajaran akan bersiap untuk menghadapi masa depan.

“Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan,” kata Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Senin (22/4) malam.

Setelah putusan MK, KPU pun akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terpilih pada Rabu (24/4) mendatang.

(Ary)

Tinggalkan Balasan