Pemdes Banjaran laksanakan JUMSIH Minggu ke4

Pemdes Banjaran laksanakan JUMSIH Minggu ke4

Bandumg, LINews – Pemerintahan Desa Banjaran kecamatan Banjaran Asep Rachmat Gumiilar S.Pd selaku Pejabat sementara (PJS) Desa Banjaran laksanakan kegiatan Jumat Bersih, yang mana di minggu ke 4 di bulan April ini kegiatannya di laksanakan di Wilayah RW 2 kp Cidemang, Jumat (26/04).

Pelaksanaan kegiatan Jumsih tersebut di ikuti oleh Para perangkat Desa, Kader PKK, Linmas Desa, ketua RW 2, warga Masyarakat dan unsur lainnya.

Dikatakan Asep selaku Pejabat sementara (PJ) Kepala Desa Banjaran, bahwa kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) merupakan kegiatan rutin, yang mana kegiatan tersebut melanjutkan program Dadang Hemayana, A,md selaku kepala Desa terdahulu yang kini sudah terpilih menjadi anggota Dewan dari Partai PKB Dapil 7.

lanjut di sampaikannya lagi “kegiatan bersih – bersih tersebut di prioritaskan untuk membersihkan dan memperbaiki parit – parit yang saluran airmya menggenang alias tidak lancar, agar jentik – jentik nyamuk tidak berkembang di saluran air yang menggenang.

Diakhir pembicaraan di sampaikan nya lagi, di harapkan dengan kegiatan rutin bersih – bersih di lingkungan, warga masyarakat akan terhindar dari penyakit Demam Berdarah yang kini sedang mewabah.

“Diharapkan kegiatan ini dapat berkesinambungan agar lingkungan Desa Banjaran Bersih, aman, nyaman dan resik, tidak lupa Asep selaku PJ menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Peri selaku ketua Rw 2 berkata, “saya sangat mendukung atas kegiatan (jumsih) yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Banjaran, diharapkan kegiatan tersebut terus berjalan.” ujarnya.

(arus)

Tinggalkan Balasan