Daftarkan Diri Ke PAN Pangandaran Dr Triadi Serius Maju Menjadi Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Daftarkan Diri Ke PAN Pangandaran Dr Triadi Serius Maju Menjadi Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Pangandaran, LINews – Dr Triadi Mendaptarkan diri sebagai Cabub Cawabub. Beliau Ikut Kompetensi di Pilkada Pangandaran ke Partai Amanat Nasional, (PAN) yang sebelum nya sudah Mendaptarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra. Kini resmi mendaftarkan Diri lagi ke PAN pada Senin (06/05).

Dr Triadi daftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (06/05).

“Dalam konferensi Pers dia mengatakan banyak terimakasih kepada Ketua DPD PAN dan jajarannya yang menyambut kedatangannya. Dr Triadi Siap berkompetensi di Pilkada Pangandaran dari Partai Amanat Nasional (PAN) karena kami Cinta PAN,” jelasnya.

Dengan keseriusan kami untuk maju di Pilkada banyaknya dukungan dari banyak kalangan dari tokoh masyarakat sodara, kerabat memberikan sepot untuk maju di Pilkada Pangandaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pendukung yang memberikan semangat untuk berkompetensi maju Pilkada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati. Tanpa mereka dan tanpa dukukungan berbagai pihak kita tidak akan bisa mencapai apa yang sedang kami perjuangkan,” ungkap Triadi.

(BD)

Tinggalkan Balasan