Paguyuban Cipelang Herang Hadiri Halalbihalal Dan HUT Balai Embrio Ternak Yang Ke-30

Paguyuban Cipelang Herang Hadiri Halalbihalal Dan HUT Balai Embrio Ternak Yang Ke-30

Bogor, LINews – Balai Embrio Ternak (BET) Cipelang merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan suka cita. Acara yang diadakan di Aula Ongole BET Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor dengan Téma ‘Tiga Puluh tahun di tatar Sunda ka kakoncara sanusantara’ tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan halal bihalal, di mana para pekerja dan mitra bisnis maupun para alumni BET berkumpul untuk bertukar salam dan mempererat tali silaturahmi, Rabu (08/05).

Kepala Balai Embrio Ternak (BET) Desi Jamantin SPT.MSI, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang institusi ini dalam mewujudkan visi dan misi untuk meningkatkan kualitas ternak di Indonesia. “Selama 30 tahun, Balai Embrio Ternak telah berkomitmen untuk menyediakan teknologi reproduksi ternak terbaik, sehingga mendorong pertumbuhan industri peternakan kita,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Kementerian Pertanian, perusahaan peternakan, akademisi, serta. Ketua Paguyuban Cipelang Herang beserta para anggotanya , Mereka menyampaikan apresiasi mereka terhadap kontribusi Balai Embrio Ternak dalam pengembangan sektor peternakan di Indonesia.

“Kami berharap, dengan terus mengembangkan inovasi dan kerjasama yang solid, Balai Embrio Ternak dapat terus menjadi pusat unggulan dalam peningkatan kualitas ternak Indonesia,” tutup Ibu Desi.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban, para tamu yang hadir berbaur sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan beragam menu khas nusantara. Bet, sebagai tuan rumah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua tamu, sambil berharap silaturahmi yang terjalin akan semakin erat.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Cipelang Herang H. Deni Saputra, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bet dalam mempererat persaudaraan di lingkungan mereka. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bet, sembari berharap kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa menyertai dalam setiap langkahnya.

Acara berlangsung meriah dengan hiburan musik tradisional dan Dorpres, Halalbihalal dan perayaan ultah Bet kali ini tidak hanya menjadi momentum bersenang-senang, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkokoh tali persaudaraan antara Bet dengan Paguyuban Cipelang herang.

(Rus)

Tinggalkan Balasan