Bupati Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN

Bupati Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN

Tapanuli Selatan, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM melakukan jalan santai bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara.

Jalan santai tersebut dilakukan Jumat (17/5) pagi dan start dari halaman UPT Puskesmas Pargarutan menuju Desa Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur.

“Kegiatan jalan santai ini sangat penting untuk menciptakan ASN yang sehat jasmani dan rohani. Karena dengan kebugaran tentu dapat menciptakan kebersamaan hidup sehat akan terjaminnya budaya kerja yang lebih baik,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, dalam mengemban tugas kantor yang begitu padat tentu sesekali perlu merubah suasana untuk menjalin keakraban dan kebersamaan keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel). Maka hari ini kita lakukan jalan santai bersama dengan harapan dapat menambah keeratan antar sesama OPD,” ungkapnya.

Jalan santai tersebut menempuh jarak kurang lebih 3 Km, warga juga terlihat menyapa rombongan dan tak jarang banyak warga yang ingin bersalaman serta berfoto bersama orang nomor satu di Kab Tapsel.

Usai melakukan jalan santai, Bupati dan rombongan melakukan sarapan bersama dengan warga sekitar di Desa Pargarutan Julu.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan