Pj Walikota Hadiri Gathering Pensiunan Gatot Kaca yang Dilaksanakan BSI

Pj Walikota Hadiri Gathering Pensiunan Gatot Kaca yang Dilaksanakan BSI

Padangsidimpuan, LINews – Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes menghadiri acara “Gathering Pensiunan Gatot Kaca” yang dilaksanakan oleh PT. BANK SYARIAH INDONESIA Tbk (BSI) di Draz Cafe Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/5).

Manager BSI Kota Padangsidimpuan Romero Kamajaya pada kesempatan itu menyampaikan gagasan-gagasan yang bersifat membangun perekonomian di Kota Padangsidimpuan.

“Kita punya ide untuk membuat wisata kuliner halal di sekitar Masjid Raya Al-Abror Kota Padangsidimpuan agar anak-anak muda dapat berkumpul disekitar Masjid,” sebut Romero.

Sementara itu, Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes menanggapi dengan baik akan gagasan yang disampaikan Romero Kamajaya tersebut.

Sebab, gagasan tersebut mempunyai potensi ekonomi melalui pengembangan Usaha Migro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan mendukung penuh program-program dari BSI Cabang Kota Padangsidimpuan karena hal itu sangat positif,” ujar Letnan.
Dalam kesempatan itu juga, secara simbolis BSI memberikan bantuan berupa pengadaan mimbar Masjid Al-Abror dan Apresiasi Program Rezeki Berkah.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan