I Made Agus Rediyudana, S.H. Dilantik Sebagai Ketua Peradi Bale Bandung Masa Bakti 2024-2029

I Made Agus Rediyudana, S.H. Dilantik Sebagai Ketua Peradi Bale Bandung Masa Bakti 2024-2029

Bandung, LINews – Bertempat di Gedung Sabilulungan Pemkab Bandung acara Pelantikan Pengurus Komwas & PBH DPC Peradi Bale Bandung Masa Bakti 2024-2029 terlaksana, Jum’at (31 Mei 2024)

Acara pelantikan Komisi Pengawas (Komwas), dan Pusat Bantuan Hukum (PHB) Advokat Bale Bandung dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan.

Dalam kesempatannya Otto Hasibuan mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Bale Bandung yakni Made Rediyudana, Komisi Pengawas, dan PBH beserta seluruh jajarannya yang telah dilantik.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI juga mengapresiasi Ketua Peradi Bale Bandung yang sukses menghadirkan para Ketua dan pengurus Peradi dari beberapa daerah di Indonesia bahkan menghadirkan Advokat senior lainnya dalam acara pelantikan tersebut.

“Selain melakukan pendampingan hukum, advokat Peradi Bale Bandung akan gencar melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Hal itu untuk mewujudkan program Peradi Bale Bandung diantaranya hadirnya 1 advokat di 1 desa,” ucapnya.

“Kami berharap melalui program pendampingan hukum tersebut dapat memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait hukum,” katanya.

“Terkait program Akang Desa. Program ini menjadi satu upaya kami melakukan edukasi kepada masyarakat, terutama kepada para pencari keadilan,” tandasnya.

(Nasikin)

Tinggalkan Balasan