Gibas Kab Tasikmalaya Gelar Kurban Rutin Idul Adha

Gibas Kab Tasikmalaya Gelar Kurban Rutin Idul Adha

Tasikmalaya, LINews, – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Tasikmalaya,Bp Waris mengucapkan selamat Idul Adha 1445 Hijriyah kepada, Seluruh Anggota dan Pengurus Gibas, serta umat Islam yang merayakan.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin,” Waris.(18/6/24).

Mari Jadikan Hari Raya Idul Adha, menjadi momentum dalam memperingati peristiwa ketika Nabi Ibrahim AS. bersedia mengorbankan putranya Nabi Ismail AS. sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah SWT, dan semangat toleransi dan persatuan kesatuan untuk menjaga utuhnya kebhinekaan,” lanjutnya.

Tahun ini Ormas Gibas Resort Kabupaten Tasikmalaya, kembali melakukan pemotongan hewan kurban Berupa Sapi, dan di lakukan di rumah kediamannya Ketua Gibas Resort Kabupaten Tasikmalaya, di wilayah Kecamatan Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Daging hewan kurban distribusikan oleh anggota dan pengurus Ormas Gibas Resort Kabupaten Tasikmalaya kepada warga sekitar di wilayah tersebut.

Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya yang menerima pembagian daging kurban tersebut bersyukur dan berterimaksaih.

“Semoga lebih barokah rizqi nya dan semoga tahun depan bisa berkurban lagi ya pak.” ucapnya.

Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Tasikmalaya, Waris”Idul Adha mengajarkan keikhlasan, kepedulian dan kebersamaan. Sedekah kurban ini diharapkan bermanfaat bagi, anggota, Pengurus dan masyarakat,” Tutupnya.

(edeng)

Tinggalkan Balasan